Olahraga

24 Club Perebutkan 49 Juta Di Turnamen Marioriwawo Cup ll

13
×

24 Club Perebutkan 49 Juta Di Turnamen Marioriwawo Cup ll

Sebarkan artikel ini

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak SE bersama Dir Pam Obvit Polda Kaltara Kombes Pol Faizal S,ik.,MH

KABAR – SATU SOPPENNG,—- Sebanyak 24 Club sepak bola, berlaga di turmanen sepak bola antara club, Marioriwawo Cup ll, yang di gelar di lapangan Hikmat Takalala, Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng, Sabtu (6/7/2019).

Adapun peserta yang ikut bekompetisi diantaranya, 7 club dari kabupaten Soppeng, 5 club dari Barru, 1 club dari Maros serta Bulukumba, 2 club dari Sidrap dan pare pare , dan 3 club masing masing dari Bone dan wajo.

Ketua panitia Andi Nini hafid mengatakan, rencana pertandingan akan diadakan selama 22 hari di mulai hari ini (Sabtu red) sampai dengan 28 juli 2019.

Dikatakanya, untuk hadiah yang diperebutkan pada turnamen itu, terdiri dari piala bergilir, piala tetap medali serta uang pembinaan sebesar Rp 49 juta.

Disebutkanya, juara pertama mendapatkan, piala bergilir, piala tetap,medali dan uang pembinaan sebesar 20 juta, Juara ke dua mendapatkan piala tetap, medali, serta uang pembinaan 15 juta, juara ke 3 memperoleh piala tetap, medali dan uang pembinaan sebesar 7 juta. Untuk juara 4 mendapat piala tetetap, medali dan uang pembinaan 5 juta

“pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing masing akan mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah,”katanya.

Sekdar diketahui, sponsor utama dalam turnamen sepak bola marioriwawo cup ll yakni, PT Mega bintang utama sebatik kalimatan utara. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page