Metro

Waspada Penyebaran Covid-19 Kepala Rutan Bagikan Masker Ke Petugas

11
×

Waspada Penyebaran Covid-19 Kepala Rutan Bagikan Masker Ke Petugas

Sebarkan artikel ini

Petugas mendapatkan masker dan handsanitizer (foto Humas Rutan)

KABAR-SATU,SOPPENG —- Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas llB Watansoppeng Syamsurijal membagikan dan menyediakan handsanitizer kepada seluruh petugas Rutan.

Kepala rutan watansoppeng Syamsurijal mengatakan, pembagain masker dan penyedian handsanitizer, dilakukan untuk membentengi petugas dari penyebaran virus covid – 19, serta menjaga keselamatan warga binaan permasyarakatan yang ada di dalam rutan.

“faktor utama yang bisa membahayakan warga binaan adalah petugas yang masuk dari luar ke dalam Rutan. Jadi perlu diawasi secara khusus kebersihan serta kesehatan pegawai yang bertugas,”katanya, Senin (6/4/2020).

Diakuinya, Jika ditemukan indikasi penyakit yang gejalanya mirip dengan Covid-19, maka petugas diperkenankan untuk tidak masuk kerja dan sebisanya, melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Ia menyebutkan, selain Pembagian masker dan handsanitaizer oleh perawat rutan, juga dilakukan pengecekan suhu badan dan pengecekan kesehatan secara rutin, oleh petugas kesehatan Rutan, terhadap seluruh petugas dan warga binaan, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page