Metro

Wartawan Mediatanews, Juara Satu Lomba Karya Tulis Jurnalis

39
×

Wartawan Mediatanews, Juara Satu Lomba Karya Tulis Jurnalis

Sebarkan artikel ini

Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu memberikan hadiah uang tunai kepada A Agus Ph Rauf wartawan mediatanews.com

KABAR-SATU, SOPPENG —- A Agus Ph Rauf berhasil menjuarai lomba karya tulis Jurnalis, terkait Perintisan jalan di Gelleng e terletak di Desa Bulue , Kecamatan Marioriawa, yang diadakan Kodim 1423 La Temmamala.

Wartawan mediatanews,com yang tergabung dalam organisasi PWI Soppeng ini, keluar sebagai juara pertama, setelah menyingkirkan lawanya baik wartawan yang yang tergabung di PWI maupun IWO.

Agus Ph sapaan akrbnya, sejak bergelut di dunia jurnalistik puluhan tahun silam, dirinya mampu menunjukkan kualitas dalam menulis, bahkan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan nya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Agus Ph menyebutkan, Menyajikan tulisan yang baik sekaligus memberi informasi yang mencerahkan adalah sebuah cita cita seorang jurnalis.

“Ini adalah bonus yang harus dijadikan sebagai motivasi untuk selalu berusaha menyajikan tulisan yang baik sebagai seorang jurnalis,”katanya Selasa (30/6/2020)

Di tempat terpisah ketua PWI Soppeng Fas Rachmat kami berharap para pewarta yang tergabung dalam Oranisasi PWI terkhusus bagi yang meraih juara, sekiranya dapat terus meningkatkan kinerjnya.

Serta lanjutnya, tetap mengedepankan kode etik dan penulisan harus sesui dengan fakta di lapangan. Bagi rekan Pwi kata dia, yang belum berhasil mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Namun, jadikan ini suatu motivasi untuk lebih baik ke depanya.

” Juara pertama dalam lomba penulisan jurnalis yang di adakan Kodim 1423 La Temmamala ini di raih Agus Ph rauf wartawan Mediatanews.com, serta juara keduanya Lukman sulaiman wartawan Jurnal satu.com,”ujarnya.

Hadiah berupa uang tunai serta piagam penghargaan kepada kedua juara tersebut, langsung diserahkan sekda Soppeng Andi Tenri sessu di Aula makodim.

Sekedar di ketahui, dalam lomba penulis feature itu, hanya ada dua juara, dimana di ikuti oleh dua Organisi diantaranya, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page