Metro

Warga Lapajung Keluhkan Pekerjaan  Jalan Beton

21
×

Warga Lapajung Keluhkan Pekerjaan  Jalan Beton

Sebarkan artikel ini

Pekerjaan jalan beton yang dikerjakan Ksm Mappadeceng

KABAR,-SATU,SOPPENG — Warga keluhakan pekerjaan rabat beton lorong lorong sejahtera, kelurahan lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

AJ salah satu warga mengatakan, pekerjaan tersebut, diduga ada pengurangan luas. Pasalnya, saat ini mobil tak bisa berpapasan di jalan beton yang baru bekerja beberapa minggu itu.

saya belum tahu pasti juga apakah ada pengurangan lebar karena belum saya lihat RABnya, tapi saat ini mobil tak bisa berpapasan lewat disitu,”jelasnya. Senin (16/11/2020).

Sementara lurah Lapajung A.Mappa di hubungi menyebutkan, lebar jalan tersebut sekitar 4 meter 12 cm, sementara di RAB hanya sekitar 4 meter 10 cm.
Dia menyebutkan, jalan di wilayah itu memang luas, akan tetapi gambarnya kemarin instruksi dilaporkan di PU memang hanya begitu luasnya.

“kalau mobil truk dengan mobil kecil bisa, namun jika mobil besar dengan mobil besar,salah satunya harus singgah,”ujarnya melaui telepon seluler.
Senada yang diucapkan Sekretaris Ksm Mappadeceng suswedi. Menurutnya, saat mobil lewat di jalan itu tetap bisa berpapasan.

Ia menjelaskan untuk jalan arah sentral masuk 380 meter lebarnya sampai belakang rumah mas pelo lebar 4 meter 10 cm.

Sementara katanya, Depan rumah Andi Maman sampai tingkungan lebar 4 meter.

Dari perempatan sampai dekker 4 meter 10 cm, itu semua sesuai dengan RAB,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jalan beton tersebut, berlokasi di jalan pasar sentral dengan sumber dana DAU Tahun 2020 sebesar Rp 106.831.116.

Dengan volume 122.25 m2, bekerja secara swakelolah dimana KSM Mappadeceng selaku pelaksana kegiatan. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page