Metro

Wabup Sampaikan Pidato Inspiratif Pada Penamatan Santri Ponpes Yasrib

13
×

Wabup Sampaikan Pidato Inspiratif Pada Penamatan Santri Ponpes Yasrib

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG —  Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, menghadiri penamatan santri Pondok Pesantren Yasrib  Tahun pelajaran 2022/2023, Sabtu (27/5/2023).

Acara tersebut merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan para santri yang telah menyelesaikan program pendidikan mereka di pondok pesantren tersebut.

Penamatan santri Pondok Pesantren Yarib dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk pejabat pemerintahan daerah dan tokoh agama serta orang tua siswa.

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide hadir sebagai tamu kehormatan dan memberikan pidato menginspirasi kepada para santri yang telah menyelesaikan pendidikan mereka.

Dalam pidatonya, Lutfi Halide mengapresiasi upaya dan dedikasi para santri dalam menyelesaikan pendidikan agama di Pondok Pesantren Yarib. 

Ia mengakui pentingnya peran pondok pesantren dalam membentuk karakter dan moralitas generasi muda.Lutfi Halide juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren Yarib berssma seluruh kepala satuan pendidik serta para Guru atas kerja samanya selama hampir setahun telah mendidik dan akhirnya sampai pada penyelenggaraan penamatan.

Lutfi Halide juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren Yasrib bersama seluruh kepala satuan pendidik serta para Guru atas kerja samanya selama hampir setahun telah mendidik dan akhirnya sampai pada penyelenggaraan penamatan.

“Terima kasih juga kami haturkan kepada orang tua /wali Santri yang tidak bosan bisanya membimbing dan menyemangati puta putrinya dalam belajar,”kata Lutfi 

Ia berharap, agar para santri yang telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Yasrib dapat menerapkan nilai-nilai agama dan ilmu yang telah mereka pelajari dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya mengembangkan sikap toleransi, kepedulian sosial, dan semangat kebangsaan.

Hen/bar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *