Wabup Hadiri Pelepasan AKBP Santiaji Kartasasnita 

by -3 views

KABAR – SATU, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri acara pelepasan dan sambut Pejabat Baru dan Lama Kapolres Soppeng, bertempat di Mapolres Soppeng, Sabtu (7/1/2023)

Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita  mendapat amanah menjadi Kapolres Pinrang sementara pejabat baru AKBP  Muhammad Yusuf Usman Sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Palopo. 

Dalam kegiatan tersebut Pejabat Kapolres Soppeng yang baru AKBP Muhammad Yusuf Usman disambut dengan pengalungan bunga dan tari padduppa serta Tradisi Pedang Pora oleh para Perwira Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penayangan video selayang pandang AKBP Santiaji Kartasasmita selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng. 

Usai pelaksanaan Lepas Sambut, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dari Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita kepada Pejabat baru AKBP. Muhammad Yusuf Usman  yang berlangsung di Aula Patria Tama Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng sangat mengapresiasi kinerja AKBP Santiaji selama menjabat Kapolres Soppeng dalam kurun waktu 10 Bulan.

“Ia sukses mewujudkan keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Soppeng, serta menghadirkan berbagai inovasi,”katanya. (**)