Metro

Terpilih menjadi Duta Wisata ini yang akan dilakukan Arfan Fadillah

444
×

Terpilih menjadi Duta Wisata ini yang akan dilakukan Arfan Fadillah

Sebarkan artikel ini

Arfan Fadillah berfoto bersama Kadis kebudayaan dan pariwisata Andi Unru mappajanci

KABAR – SATU SOPPENG,— Setelah melalui beberapa tahap seleksi Arfan Fadillah di nobatkan sebagai Duta wisata kategori Intelegensi, pada grand final pemilihan duta wisata tahun 2019, yang di laksanakan beberapa waktu lalu.

Kategori intelegensi itu sendiri, dimana para peserta dinilai melalui etika. Namun, yang paling utama penilain pada kategori itu adalah kecerdasan.

Arfan sapaan akrabnya mengakui, kategori yang di raihnya itu, tak lepas dari hasil kerja kerasnya belajar selama ini, serta bimbingan guru dan kepala sekolah Sma 5 soppeng, yang selalu memberikan support kepadanya.

Siswa X MIPA 4 di SMA 5 Soppeng ini mengatakan, dengan terpilihya sebagai duta wisata, ia akan membatu kegiatan dinas pariwisata.

Anak pasangan Amiruddin dengan Susialma ini berharap, apa yang di raihnya saat ini, dapat di emban sebaik baiknya. Serta ke depanya dapat mengharumkan nama Kabupaten Soppeng ketingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional nantinya.

saya akan membatu mempromosikan objek wisata yang ada di soppeng, serta selalu siap mendampingi dinas pariwisata, dalam mempromosikan objek wisata yang ada di bumi Latemmamala ini,”kata lelaki kelahiran mallekana 20 September 2002 lalu ini. Sabtu (3/1/2019).

Di sebutkanya, potensi wisata yang ada di kabupaten Soppeng ada beberapa yang menarik di kunjungi seperti, Citta, Lejja, permandian Bulu dua, mattabulu, serta beberapa objek wisata lainya yang bisa memanjakan mata. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page