Metro

Tangani Air Bersih Bupati Datangkan Tim Ahli Dari Malaysia 

5
×

Tangani Air Bersih Bupati Datangkan Tim Ahli Dari Malaysia 

Sebarkan artikel ini

Bupati soppeng Andi Kaswadi razak menerima tim ahli dari Malaysia

KABAR – SATU SOPPENG,—- Bupati soppeng Andi Kaswadi Razak mendatangkan tim ahli, teknologi wafe energy dan instalasi pengolaham air bersih dari Malaysia.

Menurutnya, sumber air minum Ompo dan citta, perlu diperiksa dan diteliti oleh team ahli yang berpengalaman. Dikarenakan selama ini, banyak penyakit yang muncul di masyarakat, kemungkinan besar dari pengaruh air yang tidak bersih dan layak komsumsi.

Kata dia, masyarakat harus menkomsumsi air yang bersih dan tidak mengandung zat kimia, Yang bisa membahayakan.

“Dengan pengalaman dari tim ahli maka kami yakin permasalahan ini akan teratasi,”katanya.

Diakuinya, Tim tersebut sudah berhasil di berbagai daerah, sehingga diharapkan bisa memberikan pengalaman dan wawasan, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang ada di bumi latemmamala ini.

“lni adalah upaya kami bagaimana supaya program yang kami usung mendapat pengakuan dari masyarakat tanpa mengharapkan sanjungan dan penghargaan,”ujarnya.

Sementara Ketua tim Muh Ishak menambahkan, Tim ahli wafe energi telah berhasil di beberapa tempat, dimana konsep yang di ajukan, pengolahan air bersih yang berkelanjutan, dan akan di awasi terus sampai mencapai kesempurnaan.

“secara pribadi mengucapkan terima kasih untuk diundang untuk berbagi ilmu dan mengaplikasikan ilmu yang telah kami dapatkan,”katanya.

Kedatangan Tim ahli dari Malaysia itu di terima langsung oleh bupati soppeng Andi Kaswadi Razak di rumah jabatan bupati Sabtu (26/1/2019), Pukul 16.00 Wita. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page