Metro

Tak Punya Pangan untuk Makan, Dinas Sosial Soppeng Siap Bantu

35
×

Tak Punya Pangan untuk Makan, Dinas Sosial Soppeng Siap Bantu

Sebarkan artikel ini

Dinas Sosial Kabupaten Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG – Dinas Sosial Kabupaten Soppeng siap memberikan bantuan kepada Warga Soppeng yang kekurangan bahan pangan.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, A.Haeruddin dalam konfirmasinya, Senin (7/1/2019), meminta warga agar melaporkan jika menemui dan mendapati kasus warga yang tak bisa makan karena kekurangan pangan.

“Kalau ada warga miskin yang tak punya pangan sampai tak bisa makan, Laporkan ke kami, Dinas Sosial akan menyiapkan beras”

“Namun perlu diingat bahwa bantuan yang bisa kami berikan hanya bantuan logistik rumah tangga saja berupa beras dan pakaian, sementara kalau untuk perbaikan rumah, kami tak bisa, karena itu bukan tupoksinya kami” tuturnya.

Karena menurut A.Haeruddin, yang juga merupakan kepala BPBD Kabupaten Soppeng ini, untuk perbaikan rumah sudah ada Dinas Perumahan dan Pemukiman yang menangani langsung bantuan terkhusus untuk hal perbaikan dan renovasi rumah.

“Kalau sampai meminta Tiang dan Atap rumah itu kami tak bisa”

“Tapi Kalau tenaga, kita bisa siapkan teman teman dari Dinas Sosial, TRC BPBD untuk membantu renovasi rumahnya” tuturnya. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page