Metro

Supriansa : Tiga Desa di Soppeng mampu bersaing secara Nasional

3
×

Supriansa : Tiga Desa di Soppeng mampu bersaing secara Nasional

Sebarkan artikel ini

Menteri Desa bersama Bupati Soppeng,Bupati Pandeglang dan Supriansa Mantan Wabup Soppeng saat berfoto bersama di Resto lobby Hotel sultan jakarta.

KABAR – SATU, SOPPENG, Tiga Desa di Kabupaten Soppeng, yang menerima penghargaan tingkat Nasional, terkait penilaian Desa terbaik, dalam indek Desa membangun, mendapat perhatian dan apresiasi dari mantan wakil Bupati Soppeng Supriansa.

Kata Supriansa, Hari ini kabupaten Soppeng mesti banyak bersyukur kepada Allah Swt. Dikarenakan, dari empat kategori yang di nilai secara Nasional. Tiga diantara dari empat kategori tersebut, di juarai oleh tiga desa dari Soppeng.

“ini berarti tiga Desa di kabupaten soppeng, sudah mampu bersaing secara nasional,”katanya melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (29/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Supriansa menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Soppeng Andi kaswadi Razak, dikarenakan mendengar kabar Andi kaswadi razak sedang berada di Jakarta.

“Sebagai adik dari beliau, setiap kali saya di panggil tentu saya menghadap sama beliau,”ujarnya.

Diakuinya, pertemuanya dengan Andi Kaswadi Razak. Banyak hal yang di bicarakan, tentu terkait beberapa program pembangunan di soppeng.

“Jadi saya dengan pak Bupati betul berpisah wilayah tapi saya intens berkomunikasi,”ujarnya.

Disebutkanya, ia dengan Andi Kaswadi Razak, ibarat sepasang sendal, yang bergantian berjalan tapi selalu bersama.

“Setiap kali beliau ke jakarta kita selalu bertemu dan membahas banyak hal,”tutupnya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page