Metro

Soppeng Menjadi Tempat Safari Ramadhan Pertama Direksi PT Bank Sulselbar

5
×

Soppeng Menjadi Tempat Safari Ramadhan Pertama Direksi PT Bank Sulselbar

Sebarkan artikel ini

Direksi PT Bank sulselbar berpose bersama setelah melaksanakan buka puasa

KABAR – SATU SOPPENG,— Hari ketiga bulan puasa, PT. Bank Sulselbar mengadakan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Direksi, dilaksanakan bertempat di Triple 8 Riverside Resort Watansoppeng.

Menurut Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng Asfan Masrich, Kabupaten Soppeng menjadi tempat pertama penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Safari Ramadhan Direksi PT.Bank Sulselbar merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan perwilayah.

Untuk tahun ini kata lelaki yang muda bergaul ini, Soppeng menjadi tuan rumah untuk wilayah BOSOWASI (Bone, Soppeng, Wajo, Siwa dan Kahu).

“Safari ramadan ini guna mempererat Silahturahim dan Memperkokoh Kebersamaan Mewujudkan Prioritas Prima”kata pria yang selalu berpenampilan menarik ini.

Lelaki yang gemar mengendarai motor trail itu menyebutkan, Safari Ramadhan dihadiri oleh Direktur Utama dan Direktur Pemasaran PT.Bank Sulselbar serta jajaran Pimpinan Grup, Pimpinan Cabang hingga karyawan/karyawati PT.Bank Sulselbar.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu media menjalin silaturahmi antara karyawan dengan Direksi dan Manajemen Bank Sulselbar. Dengan giat ini, kita ingin hubungan harmonis antar sesama baik karyawan maupun dalam struktur perusahaan ,” ujar pria yang hoby mengoleksi kamera ini.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh Andi Muhammad Rahmat selaku Dirut PT.Bank Sulselbar, yang kemudian dilanjutkan ceramah singkat oleh Ustad H.Aziz Makmur. Kemudian ditutup dengan foto bersama Direksi beserta Manajemen Bank Sulselbar. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page