Metro

Satu Bulan Tak Selesai, Kasatreskrim Akui Kasus Penghina Wartawan Sulit

1
×

Satu Bulan Tak Selesai, Kasatreskrim Akui Kasus Penghina Wartawan Sulit

Sebarkan artikel ini

AKP Rujiyanto

KABAR-SATU, SOPPENG – Belum tuntasnya kasus dugaan hinaan seorang oknum guru terhadap seorang wartawan di soppeng sementara sudah berproses lebih dari sebulan, mendapat tanggapan dari Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto.

Dalam konfirmasinya, Jumat (1/2/2019), AKP Rujiyanto mengungkapkan bahwa Kasus penghinaan tersebut tergolong dalam kasus sulit sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dalam penyelesaianya.

“Kategori kasus itu dibagi empat, Kasus Mudah, Kasus Sedang, Kasus Sulit, dan Kasus Lebih Sulit, dan untuk kasus dugaan penghinaan wartawaan ini tergolong dalam kasus sulit, Karena untuk mengungkapkan kasusnya maka Pelaku, Barang Bukti, dan Saksi harus jelas semuanya”

“Belum lagi kasus ini juga membutuhkan ahli bahasa yang bisa menerangkan bahasa yang diduga menghina tersebut, hal ini tentunya sangat berbeda jika kasusnya itu hanya kasus pencurian atau penipuan” tuturnya.

Sementara itu untuk perkembangan kasus penghinaan ini sendiri, Kasatreskrim polres soppeng mengatakan bahwa telah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi terhadap terduga pelaku berinisial IM.

“Tadi pagi, Jumat 1 Februari 2019 sudah dilakukan Klarifikasi dan sore ini direncanakan gelar perkara” tuturnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page