Metro

Samakan Persepsi Mengenai Pelaporan Dana BOS, Disdikbud Soppeng Panggil 299 Kasek

14
×

Samakan Persepsi Mengenai Pelaporan Dana BOS, Disdikbud Soppeng Panggil 299 Kasek

Sebarkan artikel ini

Disdikbud Soppeng Gelar Pertemuan dengan 299 Kepala Sekolah

KABAR-SATU, SOPPENG – Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kabupaten Soppeng menggelar sosialisasi kerangka acuan pelaporan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), di Aula Kantor Disdikbud Soppeng, Jumat (21/2/2020).

Sosialisasi dihadiri oleh Pihak BPKPD dan Inspektorat Kabupaten Soppeng serta 299 Kepala Sekolah dari TK, SD, dan SMP se Kabupaten Soppeng.

Kepala Disdikbud Soppeng, Aziz Makmur menyebut sosialisasi dilakukan untuk menyamakan persepsi seluruh pihak terkait pelaporan dana BOS yang selama ini selalu mengalami keterlambatan disebabkan adanya perbedaan dalam format laporan.

“Selama ini masing masing pihak mulai dari sekolah, BPKPD dan Inspektorat memiliki versinya sendiri terkait pelaporan dana BOS, dan inilah tadi yang kita samakan persepsi”

“Mulai sekarang kepala sekolah dengan pihak pengelola BOS jangan melangkah sebelum ada perintah dari Disdikbud, gunakan petunjuk yang resmi, jangan selalu coba coba, silahkan bertanya terus, acuan harus sama sehingga pelaporanya juga sama” ujar Aziz Makmur. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page