Metro

Rutan Watansoppeng Wujudkan WBK/WBBM 2024

26
×

Rutan Watansoppeng Wujudkan WBK/WBBM 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Watansoppeng melaksanakan penandatanganan komitmen bersama untuk mencapai status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024. Rabu (31/1/2024)

Karutan Kelas II B Watansoppeng, M.Arfandy, memimpin langsung proses penandatanganan komitmen tersebut. Arfandy menekankan pentingnya komitmen tersebut sebagai bagian integral dari upaya pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024 di Rutan Soppeng.

“Penandatanganan komitmen bersama ini bukan hanya sebagai momen dokumentasi semata, tetapi harus diwujudkan dan dipertanggungjawabkan sesuai dengan komitmen bersama yang telah dipegang,”ujar Arfandy.

Arfandy menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulillah, penandatanganan komitmen bersama untuk mewujudkan wilayah zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024 telah berjalan baik dan lancar.”

Karutan Watansoppeng memberikan pesan kepada seluruh jajaran agar menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, sebagai upaya untuk menghindari praktek-praktek yang tidak sesuai.

Seluruh petugas, termasuk pejabat struktural, staf, dan petugas piket penjagaan turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama ini. Karutan Soppeng turut menyaksikan secara berurutan, menjadi saksi perjalanan Rutan Kelas IIB Watansoppeng menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Hen/Adr


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page