Metro

Rutan Kelas II B Watansoppeng Peringati Hari Pahlawan Secara virtual

11
×

Rutan Kelas II B Watansoppeng Peringati Hari Pahlawan Secara virtual

Sebarkan artikel ini

Foto humas Rutan soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Dengan mengusung tema ” Pahlawan sepanjang masa” Rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Watansoppeng memperingati hari Pahlawan secara Daring, yang jatuh pada Selasa 10 November 2020.

Kepala Rutan Soppeng Syamsurijal mengatakan, hari.pahlawan diperingati untuk kembali mengingat serta memperingati jasa para pahlawan.

Dikatakannya, Untuk terus memaknai jasa para pahlawan,semua elemen masyarakat bisa menjadi pahlawan dengan cara bersama sama membangun Negeri serta bersama sama melindungi, melestarikan dan menjaga kekayaan Indonesia.

Kita semua bisa menjadi pahlawan dengan bersama sama menjaga, serta melestarikan Alam dan bersama membangun bangsa yang kita cintai ini,”katanya.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh UPT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. berpusat di Aula Oemar Seno Adji Lantai 8, Ditjen KI gedung Ex.Sentra Mulia menggunakan pakaian Batik Korpri.

Sekedar diketahui, Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan, mengukuran suhu tubuh dan pengajuan pertanyaan singkat terkait kondisi peserta upacara sebelum memasuki ruang upacara di Rutan Kelas IIB Watansoppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page