Metro

RMS Salurkan Ratusan APD Dan Ribuan Masker di Soppeng

5
×

RMS Salurkan Ratusan APD Dan Ribuan Masker di Soppeng

Sebarkan artikel ini

DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Salurkan Bantuan RMS berupa APD dan Masker di Labkesda dan Puskesmas

KABAR-SATU, SOPPENG – Ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan ribuan masker bantuan Rusdi Masse (RMS) disalurkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, Kamis 7/5/2020.

Penyaluran bantuan dari RMS ini dikoordinir langsung ketua Bappilu DPD Nasdem Kabuoaten Soppeng Ade Irawan Wahidin.

Menurut Ade, meskipun Kabupaten Soppeng ini bukan wilayah pemilihan RMS, namun RMS tergerak untuk menyalurkan bantuan ini ke Kabupaten Soppeng.

“Disamping karena RMS ini dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi, juga karena RMS mendengar aspirasi dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng agar beliau juga menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Soppeng”

“Disamping itu, RMS sangat mengapresiasi kesungguhan dan keseriusan Bupati Soppeng dalam upaya memerangi Covid 19 di daerah ini” ujarnya

Lebih jauh Ade menjelaskan, bahwa atas arahan ketua DPD Nasdem Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo, lokasi penyerahan bantuan diputuskan diberikan kepada 5 Puskesmas dan Labempa Soppeng.

“Selain Labkesda, Puskesmas yang yang kita bantu antara lain Puskesmas Takalala, Cangadi, Cabenge, Tajuncu dan Batu Batu tuh dengan pertimbangan kelima puskesmas ini melayani rawat inap” tandasnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page