Metro

PWI Soppeng dapat sertifikat Lembaga Pemantau Pemilu.

5
×

PWI Soppeng dapat sertifikat Lembaga Pemantau Pemilu.

Sebarkan artikel ini

Int

KABAR – SATU SOPPENG,—– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng, merupakan salah satu Lembaga yang menerima Sertifikat Akreditasi Lembaga Pemantau Pemilu di Sulawesi Selatan.

Penyerahan sertifikat ini diserahkan oleh Kordiv. Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI Moch. Afifuddin kepada Kordiv Humas-Hubal Bawaslu Sulawesi Selatan Saiful Jihad di Kantor Bawaslu RI. Jumat (11/01/2019).

Moch Afifuddin mengatakan, hadirnya lembaga pemantau memberikan bukti bahwa kepedulian dan peran serta Organisasi Masyarakat Sipil, untuk menjadi bagian dari proses perhelatan demokrasi, yang merupakan agenda Nasional Pemilu 2019 lebih baik, lebih berkualitas dan berintegritas.

“kami sangat senang dengan adanya kesadaran dan kepedulian Organisasi Masyarakat Sipil (OMS). Dan institusi lainnya untuk bersama mengawal proses demokrasi ini.” Kata Afifuddin di langsir dari djournalist.com.

Sementara Ketua PWI Soppeng Fas Rahmat Kami saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kehadiran PWI Soppeng untuk menyukseskan proses demokrasi sebagai Lembaga Pemantau Pemilu adalah, salah satu bentuk kesadaran untuk mengawal pemilu 2019 in, sehingga memberikan jaminan pemilu 2019 yang berkualitas.

“kami salah satu Organisasi yang menerima sertifikat Lembaga pemantau pemilu oleh Bawaslu RI,”katanya.

Seelain dari PWI Soppeng yang menerima Sertifikat Akreditasi Lembaga Pemantau Pemilu juga dari LSM Perak Makassar, Lembaga Study Kebijakan Publik (LSKP) Makassar dan Sekolah Perempuan Maupe (SPM) Maros. Wd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *