Metro

Polres Soppeng Panggil Mandor Proyek Revitalisasi Danau Tempe

17
×

Polres Soppeng Panggil Mandor Proyek Revitalisasi Danau Tempe

Sebarkan artikel ini

Polres Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG – Polres Soppeng melakukan panggilan kepada mandor proyek revitalisasi danau tempe.

Kasatreskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto dalam konfirmasinya, Selasa (2/4/2019), menyebut bahwa pemanggilan ini bagian dari proses penyelidikan terkait kasus tewasnya dua pekerja PT Bumi Karsa beberapa waktu yang lalu.

“Sore ini, selasa 2 April 2019, kita akan meminta keterangan dari mandor proyek yang berasal dari PT.Bumi Karsa, kita ingin mengetahui seperti apa sebenarnya mekanisme keamanan dan keselamatan kerja yang diterapkan disana dan beberapa hal lainnya” tuturnya.

Lebih lanjut, AKP Rujiyanto juga mengungkapkan bahwa Polres Soppeng juga sudah memanggil sejumlah pekerja yang merupakan korban selamat dari kejadian yang menewaskan dua pekerja tersebut.

“Para pekerja yang selamat ini, tadi pagi sudah dimintai keteranganya, namun kami belum bisa mengungkapkan seperti apa hasilnya, kami masih harus melakukan pemeriksaan mendalam” tandas Rujiyanto.

Sekedar diketahui, beberapa waktu yang lalu, dua pekerja proyek revitalisasi danau tempe tewas tenggelam, diduga disebabkan kapal yang ditumpangi kedua korban kelebihan muatan. (id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page