Metro

Polres Soppeng Intensifkan Patroli untuk Keamanan Publik

15
×

Polres Soppeng Intensifkan Patroli untuk Keamanan Publik

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Polres Soppeng meningkatkan patroli rutin untuk menjaga keamanan 

Patroli ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta, Ipda Muhammad Arwin, dan Kanit Regident Sat Lantas, IPDA Muhtadi. Mereka memulai kegiatan dengan apel di Pos 700, Sat Lantas Polres Soppeng, Sabtu malam (15/6/2024).

Setelah apel, polisi bergeser ke taman Kalong dan Pelataran Masjid Raya Agung Darussalam untuk mempatroli area publik yang ramai dikunjungi. 

 Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengamankan wilayah serta menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan di tempat-tempat umum seperti tempat wisata dan kerumunan warga menjelang Pemilu. 

“KRYD dan Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Soppeng yang dilakukan ini sebagai langkah dan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum polres soppeng serta menekan timbulnya tindak pidana,” katanya

Ia berharap dengan adanya patroli ini, situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan aman.

Ipda Muhammad Arwin, yang memimpin patroli, mengajak masyarakat, khususnya tokoh pemuda, untuk turut menjaga keamanan selama proses tahapan inti Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng. Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita palsu atau kampanye hitam.

Selain melakukan patroli, polisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap barang bawaan dan memastikan keselamatan saat berkendara.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page