Polres Soppeng gelar Tabliq akbar.

by -840 views

KABAR – SATU, Soppeng — Kepolisian Resort Polres Soppeng, menggelar tablik akbar,bersama biker sholeh Ustad Subhan bawazier sebagai pembawah Tauziah.

Acara di gelar di mesjid Agung Darussalam, jalan Pengayoman, Selasa (24/7/2018).

Kapolres Soppeng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dedi dewantho, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran jamaah untuk bersama – sama melaksanakan tabliq akbar.

“ucapan terima kasih juga kami sampaikan, atas kehadiran ustad Bawazier, dalam rangka memberikan Tauziah di Mesjid ini. Dengan tauziah ini, kita bisa meningkatkan kadar keimanan kita.”ujarnya.

Kata Dedi, saat ini banyak situasi yang bisa membuat tak kondusif, seperti dengan adanya berita Hoax atau provokator, yang dapat merusak ketentraman.

“dengan adanya ceramah ini, kita bisa lebih bijak mencermati setiap ajakan yang dapat merusak Bangsa dan Negara.”ujarnya.

Bupati Soppeng Andi Kawadi Razak menyebutkan, tablik akbar tersebut sangat bernilai positif. Pasalnya, dapat memberi kejelasan terkait banyaknya faham yang dapat merusak umat Islam.

“generasi muda perlu pencerahan, untu membentuk watak yang religius dan bertanggung jawab”katanya.

Sementara Bawazier dalam Tauziahnya menjelaskan, cara hidup Islam benar dengan mengikuti sunnah Rasulullah dengan baik dan benar.

“kita wajib mentaati perintaah Allah SWT dan mengikuti Sunnah rasul, dimana dalam diri rasul ada vara hidup yang sidiq dam amanah.”paparnya.

Turut hadir dalam tausiah tersebut anggota Forkopinda,Sekda,asisten dan staf sekda,Camat, Unsir TNI/Polri serta ribuan pelajar dari pondok pesatren SLTA/MAN, dan jamaah muslim lainya.

Jumardin.