Metro

PMII Tuntut Permerintah Tindak Legalitas pasar moder.

6
×

PMII Tuntut Permerintah Tindak Legalitas pasar moder.

Sebarkan artikel ini

Mahasiswa menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Soppeng

KABAR – SATU SOPPENG,— Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar aksi damai di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) soppeng, Kelurahan lalabata rilau, Kecamatan Lalabata, Jum,at (14/6/2019).

Burhan ketua PMII cabang soppeng, dalam orasinya, menuntut pemerintah daerah (Pemda) Soppeng, untuk bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku, terkait legalitas pasar modern seperti alfa mart, alfa midi dan indo mart.

Disebutkanya, sudah beberapa tahun masalah tersebut terjadi. Namun, sampai saat ini, belum ada penyelesaian, baik dari pemerintah daerah maupun dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“ada beberapa yang tak bisa di tidak lanjuti terkait ijinya. Selain itu, ada juga persyaratan perbup yang mengatur, sehingga surat izinya menunggak,” katanya saat di temui usai melakukan orasi di kantor DPRD soppeng.

Sekedar dikatahui sebelumnya, puluhan mahasiswa ini menggelar aksi damai di dekat pos lantas di sampaing taman kalong sebelum menujun ke DPRD Soppeng. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page