Metro

PKL Di Sekitar Taman Kalong Tak Dipungut Retribusi

19
×

PKL Di Sekitar Taman Kalong Tak Dipungut Retribusi

Sebarkan artikel ini

PKL di sekitar Taman Kalong

KABAR-SATU, SOPPENG – Tak ada uang retribusi yang dikenakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di halaman masjid raya dan taman kalong soppeng.

A.Aswan Said dalam konfirmasinya, Sabtu (6/4/2019), menyebut bahwa tidak dikenakannya retribusi ini karena pemerintah kabupaten ingin memberdayakan masyarakat sehingga bisa mensejahterakan dirinya sendiri.

“Untuk saat ini tidak ada retribusi yang kami kenakan, biarlah mereka mencari rejeki, karena Kesejahteraan merekalah yang kita harapkan”

“Hitung hitung jika mereka sudah sejahtera maka kita harapkan penerima raskin di soppeng ini juga akan semakin berkurang” Tutur A.Aswan diselingi tawa.

Sementara itu salah seorang PKL, Nur yang dimintai tanggapanya juga membenarkan tidak adanya uang retribusi yang harus dikeluarkan untuk membuka lapak disekitaran taman kalong.

“Sejauh ini tidak ada biaya yang keluar, cuma memang ada uang listrik yang harus saya bayar karena berjualan sampai malam” tandasnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *