Metro

Peringati Hari Pahlawan Pemda Soppeng gelar renungan suci

34
×

Peringati Hari Pahlawan Pemda Soppeng gelar renungan suci

Sebarkan artikel ini

Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar catur prasetyo mempimpin remungan.

suci.KABAR-SATU,SOPPENG,— Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan renungan suci, di Taman Makan Pahlawan (TMP) Salotunggo, jum,at malam.

Renungan suci tersebut di pimpin langsung Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar catur prasetyo.

Dalam membacakan naskah pada apel kehormatan hari pahlawan tersebut Fajar mengatakan, ketulusan dan kesucian, serta pengorbanan para Pahlawa dalam pengabdian terhadap perjuangan, demi kebahagian Negara dan Bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara saudara diterima oleh tuhan yang maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,”katanya.

“Kami yang hadir pada malam ini memperingati jasa jasa para pahlawan dan berdoa semoga arwah para pahlawan diterima kepada tuhan yang maha Esa,” tambahnya.

Informasi yang di himpun KABARSATU, jumlah para pahlawan di TMP Salotungo sebanyak 155, dimana pahlawan angkatan bersenjata ada 45 orang, pegawai negeri sipil 5 orang, pejuang rakyat 100 orang, serta pahlawan tak dikenal 5 orang. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *