Metro

Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan, InI Pesan KA Rutan Soppeng

5
×

Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan, InI Pesan KA Rutan Soppeng

Sebarkan artikel ini

Kepala Rutan kelas II B soppeng Hendrik saat memimpin upacara peringatan hari bhakti pemasyarakatan ke 55 Tahun

KABAR – SATU SOPPENG,—- Rumah Tahanan ((Rutan) kelas ll Watansoppeng melaksakan upacara dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Tahun, di rutan soppeng, Sabtu (27/4/2019).

Kepala Rutan Soppeng Hendrik dalam sambutanya mengatakan, Komitmen Adalah Kata Kunci Dari Revitalisasi Pemasyarakatan, tekankan pentingnya Nilai komitmen dalam sebuah langkah perbaikan dan Penyelenggaraan Revitalisasi.

“Komitmenlah yang menjadi pondasi, serta benteng kita, dalam mengaplikasikan suatu niat baik untuk suksesnya sebuah Revitalisasi Pemasyarakatan,,”katanya saat membacakan sambutan menteri hukum dan ham Yasonna Laoly.

Untuk mewujudkan hal tersebut kata dia, tentunya perlu ditunjang dari segi sarana prasarana, Tata kelembagaan dan anggaran serta dukungan dan partisipasi dari Masyarakat, sebagai pendukung.

semoga kedepanya pemasyarakatan makin jaya, khususnya rutan soppeng selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,”ujatnya.

Sekedar diketahui, upacara di ikuti oleh pejabat struktural,karyawan, karyawati, Ketua dharma wanita rutan soppeng dan anggota serta seluruh warga binaan.(**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page