Metro

Penetapan Nomor Urut, Calon Kades Mulai Bicara Peluang

2
×

Penetapan Nomor Urut, Calon Kades Mulai Bicara Peluang

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, SOPPENG – Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Kepala Desa untuk Pilkades serentak di Kabupaten Soppeng telah dilakukan, Rabu (24/10/2018).

Dari Penetapan nomor urut ini sejumlah Calon Kades pun mulai melihat peluang untuk memenangkan Pilkades mendatang berdasarkan nomor urut yang didapat.

Usman misalnya, Calon Kades di Desa Congko Kecamatan Marioriwawo ini, dalam konfirmasinya mengaku sangat antusias dengan nomor urut yang didapatnya.

Melihat Strategi dan perencanaan yang akan dilakukanya, Usman melihat peluang memenangkan Pilkades semakin terbuka.

“Saya mendapat nomor urut 3 dari tiga calon, dan ini memang sudah sesuai perkiraan, nomor urut ini saya pikir sangat strategis”

“Berada di urutan paling bawah, Masyarakat tentunya akan lebih mudah dalam mencari di Kertas suara saat pelaksanaan Pemilihan mendatang” tutur Usman.

Senada dengan hal itu, Nur Alam Abra, Calon Kades di Desa Kessing Kecamatan Donri Donri yang mendapat nomor urut 1 dalam penetapan hari ini, menganggap nomor urut yang didapatnya sangatlah menguntungkan dalam sosialisasi ke warga.

“Dari Empat Calon, saya mendapat nomor urut satu, ini tentunya sangat strategis, Sosialisasi ke Warga jadi lebih mudah karena nomor satu ini angka yang mudah diingat, sehingga peluang semakin terbuka di Pilkades mendatang” ungkap Nur Alam.

Sekedar diketahui, setelah Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Kepala desa, selanjutnya tanggal 30 Oktober mendatang para calon kades ini akan mengikuti acara penyampaian Visi Misi. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *