Metro

Pencinta motor CB Tua gelar Kopdargab

19
×

Pencinta motor CB Tua gelar Kopdargab

Sebarkan artikel ini

KABAR -SATU,MAKASSAR,— CB Indonesia Sulawesi selatan, gelar kopi darat gabungan (KOPDARGAB) di Newdafest Makassar, Sabtu (22/12/2018), dimana di nahkodai oleh 4 club diantaranya CSM, MRC, MHR dan HAK.

Kopdargab tersebut sudah menjadi rutinitas, para pencinta Bikers motor tua ini, Dimana berbagai hal menarik sering kali tercetus lewat komunikasi antar bikers saat Kopdargab di gelar.

Kopdargab tersebut juga sekaligus untuk menutup acara kopdar CBISS, di wilayah selatan pada punghujung tahun 2018.

SeSesuai dengan tema yang diusung, “Merawat Persaudaraan Menua Bersama” kali ini tidak hanya sebagai ajang Kopdargab silaturahmi CBISS Wilayah Sulsel. Tapu juga menggelar Live Music, yang dihadiri oleh beberapa club yang berdomisili sulawesi selatan.

Sekertaris umum CB ISS Samsul Darmawan mengatakan, selain kegiatan yang di laksanakan itu, juga ada kegiatan menarik lainnya, dari para bikers.

“kita juga melakukan koordinasi membahas agenda KOPDARGAP yang akan datang, yang notabenenya terlaksana triwulan sekali di tiap kabupatennya,”katanya.

“semoga kedepan para bikers tetap kompak dan turut menjadi pelopor lalu lintas. seperti tema diatas yaitu Merawat Persaudaraan menua bersama terkhusus pengguna Roda Tua CB senusantara.”tambahnya. Wd



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *