Metro

Pemuda Dappanna bentuk Komunitas Sosial

69
×

Pemuda Dappanna bentuk Komunitas Sosial

Sebarkan artikel ini

Foto Kelompok ReMTAGES Dappanna peduli sesama. Rabu (22/8/2018)

KABAR-SATU,Soppeng — Kelompok pemuda Remaja Tak Kenal Gengsi (ReMTAGES), yang berbasis di Dappanna, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, terus eksis sesuai dengan taklinenya.

Kelompok ReMTAGAS sendiri, saat ini sudah beranggotakan kurang lebih 100 Orang, yang peduli dengan bakti sosial lingkungan, serta turut andil dalam kegiatan kegiatan Sosial lainya.

Mereka adalah pemuda pemudi, dengan latar belakang dari berbagia profesi, tidak mengenal gengsi dalam kegiatan sehari -harinya ,termasuk memenuhi kehidupan keluarganya.

Ketua ReMTAGES Arisman mengatakan, awal terbentuknya kelompok tersebut, merupakan ide dari teman teman,dan sepakat memberi nama ReMTAGES.

“salah satu program ReMTAGES kedepan adalah membantu pemerintah, dalam kegiatan sosial kemasyarakatan”kata Arisman, Rabu (22/9/2018)

Terbentuknya kelompok pemuda ReMTAGES yang berbasis di Dappanna ini menandakan jika kelompok pemuda bukan hanya di kota saja, tetapi sudah merambah ke daerah pinggiran kota Soppeng. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page