Metro

Pemda Soppeng Akan Bangun Pendidikan Islamic Centre

3
×

Pemda Soppeng Akan Bangun Pendidikan Islamic Centre

Sebarkan artikel ini

Bupati Sopppeng Andi Kaswadi Razak.

KABAR – SATU SOPPENG,— Bupati Soppeng A Kaswadi Razak menghadiri reuni – halal bihalal Alumni Madrasah Aliyah Negeri I/155 Soppeng, sabtu (8/6/2019).

A Kaswadi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, serta atas nama pemerintah daerah, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya.

Ia menyebutkan bahwa, pemisahan antara pemerintah dengan SMA, SLTP, dan MA setingkat tak perlu terjadi. Pasalnya, pemerintah bertanggung jawab mendidik anak yang ada di daerahnya menjadi generasi yang lebih baik.

“Anak anak kita harus berhasil dibawah tanggungjawab pemerintah daerah.

Pemerintah bertanggung jawab menyediakan fasilitas pendidikan yang lebih baik,’katanya.

Dikauinya, Pemerintah daerah sangat mensupport dalam meningkatkan sektor keagamaan di kabupaten Soppen, dengan wacana akan membuat pendidikan islamic Centre.

Ketua Panitia Muh Yusri menambahkan, reuni itu mengambil tema untuk mempereratkan Silaturahim Alumni untuk kejayaan dan kemajuan Almamater.

Dimana kata dia, bertujuan ingin merasakan rasa masih sekolah, Memperpanjang umur dengan menjaga silaturahim dan menghilangkan rasa stress dan depresi karena kesibukan kerja selama ini. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *