Metro

Pembangunan Masjid Muhajirin Falakka, Butuh Uluran Tangan

3
×

Pembangunan Masjid Muhajirin Falakka, Butuh Uluran Tangan

Sebarkan artikel ini

Masjid Muhajirin Falakka

KABAR-SATU, SOPPENG – Uluran tangan dari para donator dibutuhkan untuk pembangunan Masjid Muhajirin Falakka, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Soppeng.

Ketua Panitia Pembangun Masjid Muhajirin, Saharuddin dalam konfirmasinya, Jumat (10/5/2019), menyebut bahwa pembangunan masjid saat ini sudah dalam tahapan pemasangan batu bata namun harus terhenti karena kekurangan dana.

“Pembangunan masjid ini diperkirakan membutuhkan anggaran biaya sebesar 90 Juta Rupiah, sementara dana awal yang sudah terkumpul sudah habis terpakai untuk biaya pondasi awal” tuturnya.

Atas hal ini, Saharuddin berharap ada bantuan uluran tangan dari dermawan untuk melanjutkan kembali pembangunan masjid yang sudah berdiri selama 20 tahun ini.

“Ini merupakan satu satunya masjid di lingkungan ini dan beberapa bagiannya sudah mengalami kerusakan, dan kita juga butuh masjid yang bisa menampung para jamaah yang semakin banyak”

“Apalagi jamaah yang datang ke masjid ini, juga banyak yang dari luar, dimana tidak jauh dari lokasi masjid, terdapat situs situs peninggalan, yang sering menjadi tujuan wisata sejumlah orang” tuturnya.

Untuk penyaluran bantuan pembangunan Masjid Muhajirin Falakka, dapat disalurkan melalui rekening Bank Sulselbar dengan nomor rekening 101-202-000004263-6, atas nama Masjid Muhajirin Palakka.

“Bantuan pembangunan juga dapatdisalurkan langsung dengan menghubungi kontak person panitia pembangunan di nomor 081241802517” tandas Saharuddin. (id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page