Metro

Pelayanan Puskesmas Goarie tutup, Seluruh Pegawai Diisolasi Mandiri

28
×

Pelayanan Puskesmas Goarie tutup, Seluruh Pegawai Diisolasi Mandiri

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Terkait dengan adanya salah satu pegawai Puskesmas Goarie di nyatakan positif Covid -19 berdasarkan hasil swab, seluruh pegawai puskesmas dilakukan Rapid tes dan isolasi mandiri selama 14 hari.

Kepala UPTD Puskesmas Goarie Sabirin mengatakan, sesuai dengan himbauan yang di keluarkan, dimana disampaikan kepada seluruh masyarakat wilayah UPTD Puskesmas goarie, sehubungan semua pegawai harus di isolasi mandiri selama 14 hari, maka uptd puskesmas Goarie termasuk pustu dan poakesdes di tutup sementara.

“Penutupan dimulai dari tanggal 28 April sampai dengan 11Mei 2020,”katamya,Senin (27/4/2020).

Disebutkanya, sebanyak 58 petugas yang di lakukan rapid tes dan isololasi selama 14 hari.

Diakuinya, Sebagai upaya pencegahan memutus mata rantai penularan covid 19 maka hari ini (senin Red), lansung dilakukan pemeriksaan rapid test kepada 58 petugas dan hasilnya negatif.

“hari ini juga langsung dilakukan penyemprotan desinfektan beberapa rumah warga yang terdata pernah kontak langsung atau kontak erat termasuk kantor uptd pkm goarie juga dilakukan penyemprotan,”ujarnya.

Ia menambahkan, untuk terus melayani masyarakat, pelayanan di alihkan ke uptd puskesmas takalala atau puskesmas terdekat. (Hr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *