Metro

Pegawai Kemenkumham Sulsel Kembali Melaksanakan Tugas dan Fungsi

2
×

Pegawai Kemenkumham Sulsel Kembali Melaksanakan Tugas dan Fungsi

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR -SATU, MAKASSAR —  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak berharap pegawai Kemenkumham Sulsel kembali melakukan tugas dan fungsi sebagaimana yang sudah ditargetkan usai libur Lebaran 2023.

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Liberti saat memimpin apel pagi pegawai Kemenkumham Sulsel pasca libur Lebaran  1444 H di Lapangan Kanwil, Makassar, pada Rabu (26/4).

Liberti juga menyampaikan arahan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam surat No SEK-UM.01.01-274 bahwa rencana pengecekan pegawai pasca libur lebaran yang semula tanggal 26 April ini dibatalkan. Lalu untuk kegiatan Halal Bihalal akan digabungkan dengan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) pada tanggal 2 Mei mendatang.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak (kanan) saat memimpin apel pagi pegawai Kemenkumham Sulsel pasca libur Lebaran 1444 H di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Makassar, pada Rabu (26/4/2023). ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel

“Terkait persiapan HBP nanti, kita akan laksanakan pada puncak HBP di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Sungguminasa. Saya minta agar seluruh pegawai Kanwil mengikuti upacara di sana. Tidak ada yang ke kantor kecuali para pegawai yang ditugaskan di Pelayanan (Resipsionis),” jelas Liberti.

Terakhir, Liberti mengucapkan “Selamat datang kembali. Sehat-sehat semua. Kita mulai hari yang baru dengan harapan yang baru,”

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi seluruh pegawai kanwil.

Hadir dalam apel pagi pegawai antara lain Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, seluruh Jajaran Administrator dan Pengawas, dan seluruh pegawai kanwil.

**



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *