Metro

Peduli Sesama Serdadu IKA Smansa 2002 Bantu Korban Banjir

3
×

Peduli Sesama Serdadu IKA Smansa 2002 Bantu Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Alumni smansa angkatan2002 berbagi

KABAR – SATU SOPPPENG,— Serikat alumni dua ribu dua (Serdadu) Smansa aktif melakukan kegiatan. Baik kegiatan keagamaan, sosial dan kegiatan lainya.

Untuk tetap menjalin silaturahmi antara alumni, dan menyambung tali persaudaraan, alumni yang sudah berusia 17 tahun ini, melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan arisan yang aktif di laksanakan, sebagai wadah silaturahmi.

Selain itu, Komunitas alumni ini aktif melakukan kegiatan sosial di berbagai tempat melalui program Serdadu Peduli. Mulai dari kunjungan panti, peduli tahfidz hingga berbagai kegiatan sosial lainnya.

Baru baru ini Serdadu menyerahkan bantuan berupa air mineral dan mie instant, kepada masyarakat kecamatan Lilirilau, yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Azwar winata salah salah satu alumni mengatakan, bantuan yang diberikan tak seberapa. Namun, setidaknya dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“batuan kami serahkan kemarin, dan ini merupakan salah satu dari program Serdadu peduli yang di lakukan oleh komunitas alumni,”katanya selasa (11/6/2019).

Camat Lilirilau Andi Agus salim yang menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih dengana harapan, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Sementara syaifullah yang juga salah satu alumni mengharapkan, komunitas Serdadu SMAN 1 Watan Soppeng selalu kompak dan solid serta memberi antara sesama baik dunia maupun akhirat kelak. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page