Metro

Peduli Sesama, Karang Taruna Pallawa Lipu Salurkan Bantuan

4
×

Peduli Sesama, Karang Taruna Pallawa Lipu Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Pemuda Karang Taruna Pallawa lipu Desa Marioritengnga.

KABAR-SATU,SOPPENG —– Karang Taruna Pallawa lipu, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng bersama BumDes padaidi dan kepala desa terpilih Andi Samsul Bahri, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, di Lamajekko, kelurahan Batu batu, kecamatan marioriawa, Jum,at (10/1/2020).

Bantuan berupa sembako serta jutaan uang tunai, diperuntuhkan kepada tujuh korban yang mengalami kebakaran pada peristiwa Naas kemarin.

Kades Marioritengnga Andi samsul Bahri mengatakan, bantuan yang siserahkan tersebut, merupakan ide anak anak karang taruna pallawa lipu, dengan mengumpulkan dana dari masyarakat setempat.

Menurutnya, hal itu juga di lakukan, karna adanya rasa empati kepada sesama yang terkena musibah.

Ia berharap, apa yang dilakukan pemuda karang taruna pallawa lipu, dapat menjadi contoh bagi pemuda lainya, untuk peka melihat kondisi sosial, yang merupakan bencana alam.

” Semoga yang di berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban,”katanya.

Senada yang di ucapakan Hermansyah. Ia berharap, apa yang dilakukanya itu bisa meringankan beban korban dan dapat bernilai ibadah, serta pemersatu pemuda di Desa Marioritengnga, untuk lebih solid dan mempunyai jiwa empati yang tinggi, terhadap bencana yang terjadi.

“harapan kami teman teman karang taruna, semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban korban dan dapat bernilai ibadah,”kuncinya.(Hr)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *