Metro

Peduli lingkungan Kodim 1423 Soppeng tanam Pohon Mahoni

8
×

Peduli lingkungan Kodim 1423 Soppeng tanam Pohon Mahoni

Sebarkan artikel ini

Kodim 1423 Soppeng gelar karya bakti penghijauan.

KABAR-SATU,SOPPENG —- Dalam rangka hari juang Kartika,Kodim 1423 Soppeng, melaksanakan kegiatan karya Bakti penghijauan, di sekitar Kantor Desa dan Lapangan sepak Bola, Desa Pesse Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Jum,at (16/11/2018).

Pasiter kodim 1423 Soppeng, Kapten Inf Irfan Nasir mengatakan, dalam kegiatan tersebut, sedikitnya 100 pohon Mahoni di tanam di sekitar kantor Desa Pesse.

“kami juga menyerahkan 20 pohon Mahoni sebagai cadangan, untuk antisipasi mengganti pohon yanh tidak tumbuh,”Kata ayah tiga anak ini.

“Selain memperingati hari juang kartika, ini juga merupakan wujud kepedulian kodim Soppeng terhadap lingkungan,”tambahnya.

Kegiatan penanaman pohon itu juga, di hadiri oleh, Kasdim Mayor Inf Timin Budiyanto yang menwakili Dandim Letkol Arm Fajar catur prasetyo, Perwira Staf, Danramil, Wakapolsek Donri-Donri beserta Babinkamtibmas Desa Pesse, Anggota Kodim 1423/Soppeng sebanyak 50 orang, Kades, perangkat Desa dan PKK, Kepala Pustu beserta anggota, tokoh masyarakat dan pemuda. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page