Metro

Pasca Banjir Kodim 1423 Soppeng Akan Laksanakan Karya Bakti

14
×

Pasca Banjir Kodim 1423 Soppeng Akan Laksanakan Karya Bakti

Sebarkan artikel ini

Dandim 1423 Soppeng Letkol Richard Butarbutar Bersama Gubernur Suslel Nurdin Abdullah

KABAR-SATU, SOPPENG — Pasca banjir melanda Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kodim 1423 Soppeng, akan melaksanakan karya bakti.

Dandim 1423 soppeng Letkol Richard Butarbutar mengatakan, karya bakti salah satu tugas pokok satuan teritorial dalam hal ini bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Menurutnya, kegiatan yang akan di gelar tersebut, juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Disebutkanya, kegiatan karya bakti yang akan di laksanakan nantinya, merupakan suatu bakti nyata, sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“untuk pelaksanaanya sendiri masih menunggu arahan dari pemerintah daerah Soppeng. Karya bakti bagian dari bakti TNI,”katanya saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (13/1/2020).

Sekedar diketahui, Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdulah, mengintruksikan Kodim, untuk melaksanakan karya bakti di lokasi bencana banjir.

Hal tersebut disampaikan, saat berkunjung memantau kondisi terkini pasca banjir, di Madining, Kelurahan Attangsalo, Kecamatan Marioriawa. (Hr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page