Metro

Pantau Kampung Budaya, Waduk Ompo jadi Base Camp Dadakan Wartawan

3
×

Pantau Kampung Budaya, Waduk Ompo jadi Base Camp Dadakan Wartawan

Sebarkan artikel ini

KABAR – SATU ,SOPPENG—- Beberapa wartawan berkumpul di Kafe Waduk ompo, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (11/12/2018).

Tujuan berkumpulnya beberapa wartawan di kafe waduk ompo itu, guna memantau dan melihat beberapa pekerjaan stand kampung Budaya yang saat ini di kerjakan 8 kecamatan.

Selain melihat lihat, mereka juga mempublikasikan pekerjaan yang saat ini sedang berjalan di Kawasan Waduk Ompo (KWO).

Pantauan KABARSATU, beberapa wartawan yang ada di waduk Ompo tersebut diantaranya, Alin wartawan Beritabersatu, Lantur wartawan kliksulsel.com, Lukman wartawan jurnal time serta A.Topan wartawan Soppeng today.

Lantur wartawan dari klik sulsel.com mengatakan, pekerjaan yang di laksakanakan di waduk ompo ini , sudah hampir selesai. Beberapa stand kampung budaya kata dia, saat ini sudah di kerjakan.

“kami datang kesini guna melihat pekerjaan dan mempublikasikan setiap yang di kerjakan, diperkirakan stand kampung budaya ini dua hari mungkin bisa di rampungkan,”katanya.

Alin wartawan Beritabersatu.com menambahkan, siap mempublikasikan setiap acara yang akan di selenggarakan pemerintah daerah kabupaten Soppeng.

“kami insan pers, siap mendukung dan mensukseskan pestival Lagaligo,”ujarnya.

Sekedar di ketahui pestival La galigo akan di adakan pada tanggal 17 -23 Desember 2018. Dimana di hadiri puluhan Negara.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page