Metro

Nurdin Abdullah : Pers Punya Peran Strategis Mendukung Berhasilnya Program Pemerintahan.

6
×

Nurdin Abdullah : Pers Punya Peran Strategis Mendukung Berhasilnya Program Pemerintahan.

Sebarkan artikel ini

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah wawancara bersama sahabat media saat selesai ibadah

KABAR – SATU MAKASSAR —- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah mengundang seluruh awak media untuk berbuka bersama di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (10/5/2019).

Dalam buka puasa bersama itu, Nurdin Abdullah mengatakan, pers mempunyai peran strategis dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan.

“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak di publish maka tidak berarti apa-apa,” katanya didepan awak media.

Nurdin Abdullah juga berterima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media. Serta peranan sebagai fungsi kontrol. Di usia jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel yang baru berusia tujuh bulan, berharap media senantiasa melakukan koreksi.

“Kita masih harus selalu dikoreksi dan saya yakin ada hikmah dibalik itu semua, semoga pemerintahan kita semakin melayani dan bersih,” katanya.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan shalat Maghrib bersama di Masjid Baitul Aqsa kemudian dilanjutkan santap malam bersama.

“Kami berharap kerjsama antara media dan pemerintah berjalan beriringan terus agar program pemerintah terus di kawal dengan mengangkat informasi menyeluruh di semua kabupaten yang ada di sulawesi selatan, sehingga masyarakat dapat tahu apa yang akan dilakukan untuk Sulawesi Selatan kedepannya,”ujarnya.

Kegiatan tersebut Menghadirkan ustad Arifuddin Lewa bersama Bagian Humas Pemerintah Sulawesi Selatan, serta mengundang beberapa Organisasi dan pemimpin Media Online lokal dan Nasional. (Hr/Hj)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page