Metro

Mubazir, Fasilitas Wall Climbing di Soppeng Tak Terpakai

16
×

Mubazir, Fasilitas Wall Climbing di Soppeng Tak Terpakai

Sebarkan artikel ini

Wall Climbing di Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG -Tidak adanya organisasi khusus yang bisa mewadahi kegiatan olahraga panjat tebing di Kabupaten Soppeng, menjadi sebab dari belum maksimalnya penggunaan fasilitas Wall Climbing yang ada di lapangan Gasis, Watangsoppeng.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala bidang Olahraga Dikmudora Kabupaten Soppeng, Mustari s.sos, M.Si, Rabu (13/2/2019).

“Organisasi yang bisa mewadahi inilah yang masih kita terus tunggu, namun sayang hingga hari ini belum ada organisasi yang terbentuk, padahal selain Wall Climbing, Dikmudora Soppeng juga sudah menyediakan peralatan lainnya untuk kegiatan panjat tebing ini” tuturnya.

Sementara itu, dimintai tanggapanya terkait Rusaknya beberapa bagian fasilitas wall climbing ini, Mustari hanya bisa membenarkan dan kembali menyoroti persoalan tak adanya organisasi yang mengelola menjadi sebab.

“Dan Fasilitas Wall Climbing ini juga tidak bisa asal bongkar saja, apalagi Wall Climbing ini sudah ada sejak Era Dikmudora masih bergabung dengan Dinas Pendidikan”

“Makanya Kami akan meminta pendapat Bupati Soppeng, apakah kami dari Dikmudora harus memfasilitasi dibentuknya kepengurusan panjat tebing di Soppeng atau tidak” pungkasnya. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page