Metro

Menuju WBK Rutan Watansoppeng Gelar Desk Evaluasi Melalui Virtual 

8
×

Menuju WBK Rutan Watansoppeng Gelar Desk Evaluasi Melalui Virtual 

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Kepala rutan watansoppeng Syamsurijal mengikuti kegiatan des Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi, melalui aplikasi Zoom dengan Tim Penilai Pusat. Selasa (3/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Syamsurijal mengatakan, ada tujuh pertanyaan yang diajukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN), diantaranya hasil.studi banding yang kami lakukan di Rutan Pinrang dan Lapas watampone dalam pembangunan zona integritas.

Selain itu menurutnya, TPN juga menanyakan,Bagaimana memaknai pembangunan zona integritas di Rutan Kelas IIB Watansoppeng, serta beberapa pertanyaan lainya.

Alhamdulillah saya bersama Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas dapat menjawab seluruh pertanyaan itu dengan lancar,”katanya.

Ia menyebutkan, Evaluasi dilaksanakan di Ruang Kepala Rutan Watansoppeng yang disusun sedemikian rupa dengan tujuan Desk Evaluasi tersebut untuk menilai, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng layak untuk menyandang gelar Wilayah Bebas dari Korupsi.

sebelumnya Rutan watansoppeng berhasil masuk nominasi pengusulan WBK,semoga tahun ini bisa meraih predikat WBBM,”tutupnya (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page