Metro

Marak jukir liar, pemkot makasasar berjaga di pasar butung

15
×

Marak jukir liar, pemkot makasasar berjaga di pasar butung

Sebarkan artikel ini

petugas disiagakan di area parkir luar kawasan Pasar Butung

KABAR – SATU MAKASAAR, — Terkait dengan maraknya juru parkir liar yang mangkal di sekitaran pasar butung, membuat pemerintah kota makasaar harus lebih pro aktif melakuan patroli. Pasalnya, ulah jukir liar sangat meresahkan bagi pemilik kendaraan, serta juru parkir resmi yang notabenenya meliliki Id card serta karcis parkir resmi yang telah ditentukan.

Pemerintah kota makassar melalui Satpol pp, Dishub, serta aparat kepolisisn mengawasi semua titik parkir yang ada di pasar itu.

Yusrisal Salah satu juru parkir resmi mengatakan, ia bersama rekan lainya sagat resah dengan ulah jukir liar dengan memasang tarif parkir yang relatif tinggi, di luar dari ketentuan PD Parkir.

Diakunya, dari 14 yang di amankan polres pelabuhan beberapa waktu lalu, merupakan jukir musiman, yang tidak memiliki Id card Parkir dan Karcis.

“kemarin tidak ada Jukir resmi yang di tangkap karna mereka lengkap memakai baju, Ada Id card dan karcis sesuai yang sesuai nominal Tarif parkir,”katanya.

Ia juga minta kepada para Pengunjung pusat grosir pasar butung, Jika memang ada Oknum Jukir yang meminta lebih dari Karcis PD Parkir, agar segera memotret tukang Parkirnya dan Lokasinya biar muda di kenal orangnya.

“Jangan Cuma mengatakan Sekitar Pasar butung, Karna Banyaknya Jukir Musiman yang lokasi Parkir di jalan Nusantara jalan Banda dan jalan Tentara pelajar dekat Pom bensin menjelang Lebaran ini. Pungkasnya.(Hr/Hj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page