Metro

Lomba Senam Maumere meriahkan HUT RI di Marioriwawo

23
×

Lomba Senam Maumere meriahkan HUT RI di Marioriwawo

Sebarkan artikel ini

Senam Maumere semarakkan HUT RI di Kecamatan Marioriwawo. Senin (20/8/2018).

KABAR-SATU,Soppeng — Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia (RI) ke 73 Tahun 2018, PKK Kecamatan Marioriwawo, melaksanakan lomba senam maumere antara Desa dan Kelurahan, di lapangan Hikmat Takalala, Kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin (20/8/2018).

Camat Marioriwawo Hadi inra jaya mengatakan, kegiatan tersebut selain meriahkan HUT RI, juga sebagai ajang silaturahmi dan memper erat tali silaturahmi antara PKK Se kecamatan Marioriwawo.

“acara ini di gagas langsung oleh ketua tim penggerak PKK, untuk mempererat tali silaturahmi serta meriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun.”katanya.

Sementara Kasma selaku panitia mengatakan, jumlah peserta yang ikut dalam lomba senam Maumere tersebut, sebanyak 8 Desa, Kelurahan serta 4 Club.

“ada 8 peserta yang ikut serta 4 club yang ada di Kecamatan Marioriwawo.”katanya.

Pantauan KABARSATU, dari 8 Desa dan Kelurahan yang ikut serta diantaranya, Kelurahan Labessi, kelurahan T.Rarae, Desa Soga, Watu toa, Goarie, Marioriaja, Barae, serta Congko.

Sementara club yang ikut serta antara lain, BBC Labessi, Pestoma, Garuda sentral, dan sountrack mario, setiap peserta di nilai dari kekompakan masing masing.

Jumardin.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page