Metro

Liput Korban Tenggelam di Danau Tempe, Wartawan Diintimidasi

8
×

Liput Korban Tenggelam di Danau Tempe, Wartawan Diintimidasi

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, SOPPENG – Kejadian kurang mengenakkan dialami sejumlah wartawan yang melakukan tugas peliputan mengenai korban tewas tenggelam di danau tempe yang saat itu sudah berada di Puskesmas Batu Batu, Kamis (28/3/2019).

Wartawan yang saat itu tengah mewawancarai Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin tiba tiba mendapat kekerasan verbal dari seorang oknum berseragam PT.Bumi Karsa.

(Oknum berseragam Pt.Bumi Karsa)

Dengan nada keras, oknum ini meminta wawancara dengan kapolsek marioriawa dihentikan dengan dalih belum ada informasi pasti penyebab mengenai kejadian tersebut.

“Pak Kapolsek pun belum tahu persis kejadianya, jadi tidak usah di wawancara dulu” tutur oknum karyawan ini dengan nada keras.

Mendapat respon seperti itu, wartawan yang berada disitupun mencoba menjelaskan dengan baik tujuan wawancara ini, namun kembali dibalas dengan nada keras dari oknum tersebut.

Adu mulut pun sempat terjadi beberapa menit, hingga akhirnya oknum tersebut pergi menjauh, dan wartawan kembali melanjutkan wawancara dengan Kapolsek Marioriawa. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *