Metro

Lantik Kades Dan Anggota BPD , Ini pesan Wabup Morowali

6
×

Lantik Kades Dan Anggota BPD , Ini pesan Wabup Morowali

Sebarkan artikel ini

Int

KABAR-SATU, MOROWALI —– Wakil Bupati Morowali Najamuddin, melantik kepala desa dan anggota BPD pengganti antar waktu (PAW)), di Ruang Rapat Aula Bupati, Kamis (19/9/2019).

Seperti yang di kutip dari SINDONEWS.Com, dalam pelantikan tersebut Najamuddin berharap, kepada seluruh yang dilantik, dapat berkomitmen dan bertanggung jawab, terutama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyatakat.

Menurutnya, Penunjukan penjabat kepala desa dan anggota BPD, merupakan amanat peraturan perundang-undangan, yang harus dilaksanakan untuk mendukung proses pelaksanaan pemerintahan tingkat desa secara efektif dan efesien.

Kata dia, sebagai sebuah proses administrasi penujukan penjabat kepala desa dan anggota BPD pemilihan PAW kades dan BPD, harus dimaknai sebagai sebuah proses awal, dalam membangun desa, yakni terwujudnya masyarakat desa yang Sejahtera, Maju dan Mandiri.

Ia menyebutkan, sesuai dengan visi misi yang telah dirumuskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), ada 7 program yang sudah di jabarkan serta di laksanakan dalam pemerintahan selama 5 tahun kedepan.

Beberapa program tersebut kata dia diantaranya, menciptakan pemerintah yang baik bersih, memiliki kapabilitas dan profesionalisme serta memberikan kesejahteraan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya menegaskan bahwa hingga hari ini Taslim dan Najamudin dalam sistem lelang proyek, kami tidak menyentuh secara langsung untuk fee proyek, akan tetapi kami memberikan sepenuhnya kepada mereka yang mempunyai tugas dan kewajiban sesuai tupoksi tersebut.” Ujar, Najamudin.

Ia berharap untuk penjabat yang sudah dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga terwujudnya Visi dan misi pemerintah daerah, morowali sejahtera bersama.

“Pengangkatan ini berdasarkan keputusan Bupati Morowali, Nomor :188.4.45/KEP.0196/DPMDP3A/2019, tentang pemberhentian kepala desa dan pengangkatan penjabat kepala desa se-kabupaten morowali,”tegasnya. (**)

Sumber : SINDONEWS.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page