Metro

Lagi, Pot di Jalan Kemakmuran Pecah

35
×

Lagi, Pot di Jalan Kemakmuran Pecah

Sebarkan artikel ini

Kondisi Pot yang Pecah

KABAR-SATU, SOPPENG – Kejadian pecahnya pot bunga di jalan kemakmuran, watangsoppeng kembali terjadi.

Seperti yang terlihat hari ini, Sabtu (16/3/2019), Pot yang berada diatas pembatas jalan dan diperuntukan untuk memperindah lingkungan kota ini menjadi korban dari ulah tangan jail yang tidak bertanggung jawab.

Eka, Warga jalan kemakmuran dalam konfirmasinya, Sabtu (16/3/2019), mengatakan bahwa pecahnya pot bunga ini sudah terjadi sejak jumat 15 Maret Kemarin.

Dari dugaan eka, pot bunga ini pecah karena ulah tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

“Kalau dikatakan karena adanya tabrakan atau ditabrak, sepertinya tidak mungkin karena dari kemarin tidak ada peristiwa apa apa di sekitar sini”

“Terus kalau dikatakan karena angin, rasanya susah diterima, jadi kemungkinan memang karena ada tangan tangan yang jahil” tutur eka.

Irfan warga jalan kemakmuran lainnya, juga mengungkapkan bahwa ini bukanlah kejadian pertama kalinya, bahkan dalam hitunganya sudah empat kali dirinya melihat kejadian rusaknya pot bunga di jalan yang baru diperlebar ini.

“Sudah empat kali kejadian seperti ini terjadi, harusnya sebagai warga kita bisa menjaga fasilitas seperti ini, jangan seenaknya merusak” tuturnya.

Sementara itu, Salah seorang Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng sudah memindahkan bagian Pot bunga yang rusak ini ke pinggir jalan, agar tidak menggangu pengguna jalan.

“Kita pindahkan dulu saja pot rusaknya, biasanya kalau sudah rusak begini akan diganti” tuturnya singkat. (id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page