Metro

Ketua Tim Penggerak PKK Soppeng Berbagi Menu Iftar Dirutan

7
×

Ketua Tim Penggerak PKK Soppeng Berbagi Menu Iftar Dirutan

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Soppeng Nurjannah Kaswadi menyerahkan 166 dos menu iftar untuk buka puasa kepada warga binaan Rutan kelas ll watansoppeng. Jum,at (15/5/2020).

Pemberian nasi dos tersebut di serahkan langsung oleh salah satu perwakilan dari ketua tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng, di terima Abdul Kadir Mema yang sedang berjaga.

Kepala Rutan kelas ll B watansoppeng Syamsurijal mengatakan, nasi dos tersebut, untuk para Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) sebagai menu buka puasa mereka.

Dirinya pun berterima kasih atas apa yang diberikan oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaaten Soppeng.

“Terima kasih atas apa yang di berikan,semoga ini menjadi berkah,”katanya.

Diakuinya, Tidak hanya itu, ketua tim penggerak PKK kabupaten soppeng bersama Tim Hebat Sedekah, Jumat Pekanan juga membagikan 150 dos nasi untuk sahur warga binaan, Dengan total keseluruhan sebanyak 316 dos.

Ia menambahkan, Segenap keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng memgucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada warga binaan yang ada di Rutan Watansoppeng.

“Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi warga binaan, dan juga menjadi penyemangat bagi mereka untuk melalui bulan Suci Ramadha ini dengan kemenangan”ujarnya. (Hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page