Metro

Ketua DPRD Soppeng Pimpin Rapat Penjelasan Bupati Dan Penyerahan Ranperda

16
×

Ketua DPRD Soppeng Pimpin Rapat Penjelasan Bupati Dan Penyerahan Ranperda

Sebarkan artikel ini

Pjs Bupati Idam Kadir menyerahkan Tiga Ranperda kepada ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua DPRD Soppeng Syahruddin MAdam memimpin rapat paripurna, dalam rangka penjelasan Bupati dan penyerahan secara resmi rancangan peraturan Daerah (Ranperda).Jum,at (20/11/2020).

Adapun Ranperda yang diserahkan diantaranya, rancangan perda tentang tata cara tuntutan ganti kerugian daerah, rancangan perda tentang rencana induk pembagunan kepariwisataan daerah Tahun 2020 – 2035 dan rancangan perda tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 14 Tahun 2006 tentang pembentukan dan penataan organisasi tata kerja PDAM kabupaten Soppeng.

Mantan wakil ketua 1 DPRD Soppeng ini mengatakan bahwa pembahasan tiga ramperda oleh Pjs Bupati , telah sesuai dengan peraturan menteri dalam Negeri nomor 1 Tahun 2008 tentang perubahan atas peraturan menteri dalam negeri nomor 74 tahun 2006, tentang cuti di luar tanggungan Negara bagi gubernur dan wakilnya, bahwa Pjs. Bupati dapat melakukan pembahasan dan penandatanganan rancangan perda setelah mendapat persetujuan menteri

Ketua harian Golkar sopeng ini dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada pimpinan dan anggota Dewan serta seluruh yang hadir dalam rapat itu, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan mengindari kerumunan.

“Ini sebagai pertanggung jawaban moral saya mari bersama sama mematuhi protokol kesehatan,semoga cobaan Pandemi ini dapat cepat berlalu,”tutup anggota Dewan peraih suara terbanyak pada pileg lalu ini. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page