Metro

Ketua DPRD Soppeng Ajak Pemuda Mengisi Kemerdekaan Dengan Membangun 

17
×

Ketua DPRD Soppeng Ajak Pemuda Mengisi Kemerdekaan Dengan Membangun 

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M Adam.S.Sos.,MM

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua DPRD soppeng Syahruddin M Adam mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus para pemuda bangsa untuk ikut berperan dalam dalam mengisi kemerdekaan

Menurutnya, untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, mantan wakil ketua dprd ini berharap, agar pemuda ikut membangun bangsa dan negara melalui inovasi dan kreatifitas diera digitalisasi saat sekarang ini.

Dakuinya, memanfaatkan teknologi dengan hal positif, oleh para generasi muda penerus bangsa yang di dukung oleh masyarakat salah satu cara mewujudkan kemajuan bangsa.

“Pemuda dapat memperkokoh dalam membangun, ini menjadi modal untuk indonesia maju,”katanya saat di temui di kantor Dprd Senin (17/8/2020)

Ia menceritakan, Dahulu, pemuda harus meruntuhkan kekuasaan penjajah, menembak musuh dan membumi hanguskan segalanya jika musuh dapat menduduki wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kalaupun sekarang, kata dia, pemuda lebih kepada bekerja pada segi pembagunan dari segala segi kehidupan bangsa, dengan menonjolkan kegiatan yang produktif dan konstruktif.

Disebutkanya, dalam pelaksanaan pembangunan, pemuda bukan hanya sebagai objek akan tetapi katanya, pemuda merupakan pelaku dan penggerak pembangunan.

“Kita menginginkan pemuda menjadi tenaga terpercaya untuk membangun bangsa dan negara yang telah merdeka ini,”tutupnya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page