Metro

Kemacetan Parah di Pasar Sentral, Pengendara Desak Dinas Perhubungan Ambil Tindakan

412
×

Kemacetan Parah di Pasar Sentral, Pengendara Desak Dinas Perhubungan Ambil Tindakan

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Pengendara di sekitar Pasar Sentral mengeluhkan kemacetan yang terjadi saat hari pasar

AL Salah satu pengendara mengungkapkan penyebab kemacetan dikarenakan adanya pekerjaan drainase yang memotong jalan di sebelah selatan pasar, yang diperparah kurangnya pengaturan dari dinas perhubungan.

Menurutnya, petugas dinas perhubungan yang dimintai bantuan hanya mengatakan bahwa belum ada petugas yang bertugas di lokasi tersebut.

“Tadi saya sudah berusaha meminta petugas dishub yang ada di situ untuk mengatur yang macet, hanya dia bilang belum datang anggota yang tugas disitu,”katanya Minggu (22/10/2023

Ia meminta agar Dinas Perhubungan memberlakukan aturan pengalihan arus dari Sumpang bila saat hari pasar (ditutup Red), untuk mengurangi kemacetan yang disebabkan oleh pengalihan arus kendaraan.

Pasalnya, kendaraan yang dari arah timur diarahkan belok kiri, sementara kendaraan yang dari arah sumpang bila menggunakan arah yang sama juga Otomatis terjadi kemacetan.

Sementara kepala Dinas perhubungan Johansah yang di konfirmasi melalui pesan singkat WhastApp terkait hal tersebut tidak memberikan jawaban.

Hen



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *