Metro

Kelurahan Labessi Gelar Istighosah Dzikir dan Doa Bersama

10
×

Kelurahan Labessi Gelar Istighosah Dzikir dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Kelurahan Labessi gelar Dzikir bersama.

KABAR -SATU, SOPENG — Pemerintah Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng melaksanakan Istighosah, Dzikir dan Doa bersama, di.lapangan sepak bola Labessi, Rabu malam (17/10/2018).

Setda Soppeng Andi tenri sessu saat membacakan sambutan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengatakan, Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung sepenuhnya, apa yang di laksanakan di Kelurahan Labessi.

Menurutnya, apa yang terjadi selama ini, merupakan suatu ujian, yang harus dihadapi dengan kesadaran dan ketabahan.

Dirinya berharap, kepada seluruh masyarakat yang hadir, agar memanfaatkan momen tersebut dengan baik, sebagai refleksi dan introfeksi diri, atas kesalahan yang di perbuat.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh yang hadir, agar mendoakan saudara saudara, yang terkena bencana baik di Donggala, Sigi, Palu dan Lombok, serta bencana yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia.

Apa yang di lakukan saat ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Soppeng, khususnya masyarakat Kelurahan Labessi,”katanya.

Sementara Lurah Labessi Yudasirum, berterima kasih kepada Masyarakat yang telah meluangkan waktunya, untuk hadir dalam kegiatan itu.

Ia menyebutkan, saat ini pemerintah Kelurahan Labessi, telah mengerjakan beberapa program yang sedang berjalan diantaranya, pekerjaan rabat beton, saluran bendungan, irigasi serta beberapa gerakan mappadeceng yang saat ini, di galakkan pemerintah daerah Soppeng.

“untuk proagram Sobat keluarahan Labessi menyatakan sikap ODF bulan ini, begitupun gerakan Mapadeceng berupa bantuan Ayam,pembuatan kandang sudah hampir rampung,”tutupnya.(**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *