Metro

Kaswadi harap Aparat Kesehatan lebih Tingkatkan Pelayanan

5
×

Kaswadi harap Aparat Kesehatan lebih Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak

KABAR-SATU,SOPPENG, —- Andi Kaswadi Razak mengajak seluruh aparat kesehatan memunculkan suatu inovasi dan kreatifiatas, dalam menciptakan menu yang layak dikomsumsi.

di daerah kita banyak potensi yang kita miliki seperti umbi umbian, jagung dan beras yang bisa diolah menjadi makanan yang sehat dan bermutu tinggi,”katanya, saat menghadiri lomba Cipta menu, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke- 54 Tahun 2018 Di ruang pola kantor Bupati, Senin (19/11/2018).

Ia juga mengharapkan aparat kesehatan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan memunculkan inovasi yang jitu, sehingga pelayanan kesehatan pada masyarakat lebih optimal.

saya ingatkan aparat di puskesmas dan RSUD Latemmmala untuk melayani masyarakat lebih dahulu, persoalan Administrasi persoalan kemudian, tidak ada lagi masyarkat yang datang berobat tidak dilayani” tegasnya.

Bahkan mantan ketua DPRD dua priode ini akan memberhentikan kepala Puskesmas, Kepala RSUD Latemmamala, dan Kadis Kesehatan kalau tidak bisa membina bawahannya dalam melayani kesehatan masyarakat. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page